Home / berita umum / 1.743 Botol Miras dan 2.000 Pil Koplo Dimusnahkan Polres Trenggalek

1.743 Botol Miras dan 2.000 Pil Koplo Dimusnahkan Polres Trenggalek

1.743 Botol Miras dan 2.000 Pil Koplo Dimusnahkan Polres Trenggalek – Saat Natal serta Tahun Baru 2019, Polres Trenggalek melenyapkan beberapa ribu barang untuk bukti narkoba serta minuman keras (Miras) . Proses pemusnahan beberapa ribu pil koplo dihancurkan melalui langkah diblender. Dan miras dilaksanakan melalui langkah digilas alat berat.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo mengemukakan privat buat barang untuk bukti narkoba berwujud 2. 000 butir pil koplo dihancurkan dengan memanfaatkan mesin juice.

” Semuanya barang untuk bukti dimasukkan dalam mesin serta dihancurkan, ” kata kapolres terhadap wartawan di mapolres, Jumat (21/12/2018) .

Sesaat miras yg dihancurkan kesempatan ini sejumlah 1. 743 botol dari beragam model serta brand. Sejumlah besar merupakan model Arak Jawa.

” Barang untuk bukti yg dihancurkan ini adalah hasil operasi yg kami melakukan dalam sekian bulan paling akhir. Ini buat menjauhi penyalahgunaan serta membuat merasa aman ketika perayaan Natal serta tahun baru, ” .

Proses pemusnahan barang untuk bukti ini dilaksanakan dengan memanfaatkan alat berat, semuanya miras yg diambil digilas di halaman Polres Trenggalek serta ditonton oleh beberapa tokoh warga dan beberapa aparat penegak hukum beda dari Kejaksaan Negeri serta Pengadilan negeri Trenggalek.

Kapolres memberi tambahan, tidak cuman pemusnahan miras serta pil koplo, polisi terus akan mengerjakan proses pengamanan pada jalannya perayaan Natal atau tahun baru. Beberapa objek utama, seperti tempat beribadah dan daerah wisata berubah menjadi satu diantaranya titik konsentrasi pengamanan.

” Tempo hari kami sudah penyelarasan dengan banyak pengurus gereja di Trenggalek berkenaan ide perayaan natal di gereja semasing. Anggota kami pun teratur mengerjakan patroli di beberapa tempat beribadah itu, ” katanya.

About admin