Home / Uncategorized / 1 Toko Jamu Pembuat Miras Oplosan Di Grebeg Polisi Di Bekasi

1 Toko Jamu Pembuat Miras Oplosan Di Grebeg Polisi Di Bekasi

1 Toko Jamu Pembuat Miras Oplosan Di Grebeg Polisi Di Bekasi – Kepolisian Bagian Tambun, Kabupaten Bekasi, menggerebek suatu toko jamu di Desa Setia Pengabdian, Tambun Selatan. Pasalnya, toko itu menghasilkan minuman keras oplosan memanfaatkan alkohol 90 prosen di campur dengan air mineral isi kembali.

Kasubag Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono mengemukakan toko punya Tio itu digerebek petugas pada Sabtu (24/2) menurut laporan dari penduduk, dikarenakan sering didatangi oleh pelajar serta pemuda tanggung.

” Laporannya disangka toko jamu itu jual minuman keras, ” kata Tri, Senin (26/2) .

Lantaran itu, polisi selanjutnya melaksanakan penggerebekan kepada toko jamu yg dijaga oleh Dwiki Riswanda. Akhirnya, diketemukan 58 kantong plastik di isi minuman keras oplosan, serta 1/2 ember minuman keras oplosan.

” Segala tanda untuk bukti kami bawa ke Mapolsek buat diambil, serta dihancurkan, ” kata dia.

Info dari penjaga toko, menurutnya, toko jamu itu menghasilkan mulai sejak enam bln. saat lalu. Tiap tiap kantong plastik di jual Rp 10 ribu. Sebagian besar pembelinya yaitu pemuda tanggung dari beraneka lokasi di Tambun.

” Pemeran memproduksinya memanfaatkan alkohol 90 prosen di campur dengan satu galon air mineral isi kembali, minuman bersoda, serta suplemen, sirup jadi pemanis, ” papar dia.

Menurutnya, dalam 1 hari mereka dapat mendapatkan pendapatan sampai Rp 1 juta dari jual minuman keras oplosan itu.

” Resikonya menjadikan menyusutnya tingkat kesadaran atau mabuk, dapat membuat perkelahian, serta melaksanakan tindak kejahatan, ” kata dia.

About admin