Home / Liga Champions / 11.000 Liter Bir Jelang Kontra Madrid

11.000 Liter Bir Jelang Kontra Madrid

Para fans Wolfsburg sangat memandang penting pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions babak perempat final leg pertama Rabu 6 April 2016. Pertandingan ini memang menjadi salah satu sejarah tim. Untuk pertama kali dalam 70 tahun, Wolfsburg berhasil menembus babak 8 besar kompetisi antar tim di Eropa tersebut.

Wolfsburg juga telah lama tak melakoni laga bergengsi diluar ajang kancah domestik. Terakhir kali, mereka menghadapi Santos yang masih di perkuat Pele di 3 Juni 1961.

Oleh sebab itu, pendukung Wolfsburg, di kabarkan harian AS, siap mengadakan pesta di pertandingan nanti. total ada 11.000 liter bir bakal di suguhkan di Volkswagen Arena.

Pesta pun juga berlangsung dengan eksklusif lantaran tak satupun tiket di jual. Total sudah 30.000 tiket yang diantara 40 sampai 80 juta euro sudah habis dalam 1 minggu sebelum laga.

Hanya 200 diantaranya di alokasikan untuk fans Madrid. Padahal setidaknya ada 1.000 fans Madrid bertolak ke Jerman. Tandang ke Jerman sudah tak asing lagi bagi fans Madrid. Mereka selalu bertemu wakil Jerman di UCL dalam 5 musim beruntun.

About admin