14 Dampak Akibat Sering Melakukan Seks

14 Dampak Akibat Sering Melakukan Seks – Sex memanglah mengasyikkan, namun bukanlah artinya Anda dapat melaksanakannya terlalu berlebih. Sex dapat jadi tidak menyehatkan bila mengganggu kehidupan Anda keseharian.

Mungkin tidak masuk akal untuk berfikir kalau kesibukan yg mengasyikkan seperti sex bisa selesai dalam kesengsaraan. Tetapi hal semacam itu dapat serius berlangsung. Berikut 14 resiko negatif yang bisa dikarenakan oleh sex terus-terusan, yakni :

1. Lecet atau memar

Ini yaitu diantara resiko yang pasti karena sex terlalu berlebih karna banyak gesekan yg berlangsung. Hal ini terlebih berlangsung waktu Anda jalankan sex yg kasar. Lecet mau buat Anda sangatlah tidak nyaman untuk terkait sex dalam tempat spesifik, serta memar mau merasa sangatlah menyakitkan sesudah Anda menyadarinya. Untuk jauhi rasa sakit, coba tidak untuk terkait sex dengan tempat yg buat Anda tidak nyaman.

2. Nyeri serta pembengkakan

Wanita rawan pada perasaan nyeri sesudah “sesi panas” di kasur. Hal ini umumnya disebabkan oleh gesekan pada dinding vagina waktu penetrasi. Jika pasangan Anda alami nyeri, Anda bisa pilih langkah beda untuk buat pasangan Anda suka dengan jauhi penetrasi.

3. Dehidrasi

Terkait sex melibatkan fisik yg mau buat Anda berkeringat serta kehilangan banyak cairan. Jika Anda terkait sex berulang-kali tanpa ada minum, Anda dapat alami kehilangan cairan tubuh kurun waktu singkat. Terlebih waktu Anda menenggak alkohol saat sebelum atau ketika sex. Meskipun tidak beresiko, ini yaitu resiko yg paling umum dari sex terus-terusan.

4. Infeksi saluran kencing (ISK)

Infeksi saluran kencing bisa jadi sangatlah tidak nyaman atau bahkan juga menyakitkan. Sex terus-terusan, terlebih dengan pasangan yg berlainan, bisa menyebabkan wanita alami keadaan ini.

Tabung uretra yg yang menghubungkan daerah luar kedalam kandung kemih ada pas di samping vagina, kata ob-gyn Mary Jane Minkin, MD. , seseorang dosen klinis di Yale School of Medicine. Apabila Anda jalankan sex, bakteri dari vagina dapat masuk kedalam uretra, yg menghubungkan kandung kemih. Serta waktu Anda jalankan banyak kesibukan sex kurun waktu yg singkat, Anda rawan terserang infeksi ini.

5. Nyeri punggung bawah

Sesudah session panjang dari penetrasi terus-terusan, Anda bisa menanggung derita nyeri punggung bawah. Hal ini bisa buat hubungan seksual jadi tidak mengasyikkan. Anda barangkali mesti coba tempat yg tidak memberikannya desakan pada punggung, atau jauhi sex sampai Anda merasakan tambah baik. Ini adalah resiko yg umum dari terlampau banyak sex.

6. Cedera saraf

Meski manusia normal bisa menahan semua jenis rangsangan seksual, saraf barangkali mau memperoleh sedikit cedera sesudah session intens. Jika Anda alami cedera pada saraf, sebaiknya untuk berhenti jalankan aktivitas sex untuk sesaat serta jauhi terlampau banyak stimulasi segera pada tempat yg sama.

7. Persoalan klimaks

Pria kerapkali tidak bisa meraih orgasme sesudah jalankan sex terus-terusan kurun waktu berdekatan. Ini yaitu reaksi normal serta Anda tidaklah perlu cemas mau hal semacam itu. Ini umumnya berlangsung karena kelelahan atau menyusutnya jumlah sperma atau tingkat air mani. Badan butuh saat untuk isi ulang saat sebelum Anda kembali jalankan sex.

8. Penurunan penglihatan

Meski barangkali terdengar aneh, tetapi itu sempat berlangsung pada beberapa orang. Hal ini berlangsung waktu pembuluh darah di mata pecah sepanjang kesibukan seksual. Anda tidaklah perlu cemas untuk hal semacam ini, karna ia mau pulih dengan sendirinya serta mau jadi normal kembali seiring waktu.

9. Otot tegang

Seperti kesibukan fisik yang lain, kesibukan seksual bisa mengakibatkan otot tegang. Hal ini bisa mengakibatkan rasa sakit serta bahkan juga imobilitas. Anda barangkali disuruh untuk membatasi kesibukan sesaat saat sampai Anda kembali sembuh.

10. Kelelahan

Meskipun bukanlah resiko yg beresiko, tetapi hal semacam ini bisa memengaruhi kwalitas hidup Anda. Anda akan tidak dapat menekuni hidup dalam kelelahan. Terkait sex sekian kali satu hari mau kuras semua daya Anda serta buat Anda merasakan capek. Sepanjang kesibukan seksual, badan membebaskan norepinefrin, epinefrin, serta kortisol yg menambah denyut jantung serta menyebabkan pelepasan glukosa dalam darah. Semuanya aktivitas ini melelahkan, terlebih bila dikerjakan terus-terusan.

11. Rambut rontok

Terkait sex menambah tingkat dihydrotestosterone (DHT) didalam badan. Hormon ini mau mengakibatkan rambut rontok, karna ia bisa membunuh folikel rambut serta mengakibatkan alur kebotakan pada pria.

12. Imunitas lemah

Kebal Anda bisa melemah bila jalankan sex terus-terusan. Hormon prostaglandin E-2 dilepaskan kedalam aliran darah waktu terkait sex. Hormon ini bisa mengakibatkan persoalan seperti melemahnya kebal badan, rusaknya jaringan, nyeri saraf serta otot, dan minimnya rangsangan seksual bila di produksi terlalu berlebih.

13. Serangan jantung

Meskipun hal semacam ini tidak sering berlangsung, ada banyak kondisi waktu seorang menanggung derita serangan jantung sepanjang hubungan seksual. Meskipun sex baik untuk jantung Anda, karna ia sama dengan berolahraga kardiovaskular, tetapi Anda mesti melaksanakannya dengan memperhitungkan kalau Anda atau pasangan Anda mempunyai kisah jantung.

14. Penis patah

Meskipun penis tidak bertulang, tetapi mutlak untuk di ketahui kalau penis juga dapat alami fraktur atau “patah”. Jika Anda alami penis patah, Anda umumnya mau mendengar nada gemeretak yg dibarengi dengan hilangnya birahi. Ini umumnya menyebabkan bengkak di pangkal penis atau skrotum.