Home / berita umum / 2 Penumpang Lion Air yang Tergelincir di Bandara Supadio Sempat Dibawa ke RS

2 Penumpang Lion Air yang Tergelincir di Bandara Supadio Sempat Dibawa ke RS

2 Penumpang Lion Air yang Tergelincir di Bandara Supadio Sempat Dibawa ke RS – Ada dua orang penumpang Lion Air nomer penerbangan JT 714 yang sudah sempat dibawa ke rumah sakit saat pesawat tergelincir di Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Sehabis mendapatkan perlakuan medis, ke-2 penumpang diijinkan pulang.

“Lion Air mengerjakan perlakuan terhadap dua penumpang wanita yang telah dibawa ke rumah sakit paling dekat serta saat ini tengah melakukan monitor serta pengecekan dari team medis (observasi). Team Lion Air mengerjakan pendampingan terhadap penumpang itu,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam info tertulisnya, Sabtu (16/2/2019).

Danang menuturkan, hasil dari observasi, satu diantaranya penumpang telah diijinkan tinggalkan rumah sakit.

Satu penumpang yang lain ikut udah mendapat perlakuan serta telah tinggalkan bandar hawa.

“Waktu ini proses evakuasi pesawat Boeing 737-800NG register PK-LPS tengah berjalan. Lion Air selalu bekerjasama serta kerja sama-sama dengan pengelola bandar hawa ditempat, Lanud serta lembaga yang lain yang berkenaan/ berkuasa,” ujar Danang.

Gara-gara pesawat Lion Air tergelincir, Bandara Supadio ditutup sesaat hingga jam 06.00 WIB Minggu (17/2). Penutupan dimaksud sesuai pengumuman sah dari otoritas bandar hawa.

About admin