Ada Nama Ibra Di Olimpiade Brasil

Penyerang andalan Swedia, Zlatan Ibrahimovic telah masuk kedalam skuad bayangan tim nasional Swedia yang bakal ikut andil dalam ajang Olimpiade di Brasil di Agustus nanti.  penyerang yang berumur 34 tahun itu kini tengah memimpin Swedia di kompetisi Piala Eropa 2016 di Prancis yang masuk kedalam daftar sementara yang berisi 35 pemain, yang akan diumumkan oleh manager Hakan Ericson.

“Pada tahap awal kalau kami merasa telah tampil di kompetisi Piala Eropa tidak dapat tampil secara dobel, namun saya telah berbicara bersama Ibra,” ujar Ericson seperti dilansir Reiters, walaupun menambahkan masih belum ada semacam konformasi kalau Ibra bakal ikut andil.

“Ini bolah menjadi fase anyar dalam perjalanan karirnya serta Ibra telah menyatakan kalau dirinya siap untuk bisa menunggu hingga Piala Eropa usai.”

“Saya pun ingin bisa memelihara harapan sekecil apapun yang ada lantaran bakal sangat hebat bila membawa Ibra,” imbuhnya.

Olimpiade Brasil bakal berlangsung pada 5 hingga 22 Agustus. Skuad sepakbola wajarnya berisi kebanyakan tim U23, juga dengan tambahan maksimal 3 pemain senior.