Home / berita bola / Agen David Luiz Tegaskan Bertahan Di Arsenal

Agen David Luiz Tegaskan Bertahan Di Arsenal

Agen David Luiz Tegaskan Bertahan Di Arsenal – Bek tengah senior David Luiz pernah memberikan signal tinggalkan Arsenal. Tetapi agen Luiz sekarang memperjelas jika client-nya bahagia bersama-sama The Gunners.

Pemain sepak bola Brasil berumur 33 tahun itu tinggal mempunyai tersisa kontrak sampai akhir musim ini bersama-sama The Gunners. Sesudah pindah dari Chelsea di tahun lalu, Luiz hampir tidak terpindahkan di jantung pertahanan hingga telah dimainkan 32 kali di semua pertandingan.

Tetapi, terakhir hari esok Luiz di London Utara disangsikan sebab belum ada perbincangan kontrak baru. Ditambah lagi Luiz baru saja ini bicara tentang peluang kembali pada club lamanya, Benfica.

panduan judi slot
Kia Joorabchian, agen Luiz, menjelaskan Arsenal masih inginkan client-nya supaya bertahan. Perbincangan mengenai kontrak baru dinyatakan akan diadakan.

“Ia benar-benar bahagia di Arsenal,” Joorabchian menjelaskan pada Sky Sports. “Ia mempunyai jalinan yang benar-benar baik dengan pelatih atau direktur olahraga. Ia punyai jalinan baik dengan club keseluruhannya, dari sejak pemilik. Ia menghargai tiap orang.”

Arsenal semula punyai satu pilihan, yang telah lewat waktu. Kita saat ini mengalami epidemi. Jadi pilihannya lewat waktu ditengah-tengah epidemi,” sambung agen yang sebagai wakil Philippe Coutinho serta Willian itu.

cara bermain sabung ayam
“David akan duduk dengan Arsenal sebelum musim diawali, mengadakan pembicaraan serta mereka ingin memutuskan apa ia akan bertahan atau mungkin tidak. Hal tersebut akan dilaksanakan sebelum musim diawali. Peluangnya tinggi sekali [Luiz bertahan di Arsenal pada musim depan]. Tidak ada kemauan untuk pergi,” polos Joorabchian.

About penulis77