Ahok Dan Veronica Tan Sidang Hari Ini

Ahok Dan Veronica Tan Sidang Hari Ini – Sidang perceraian bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan berlanjut hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Agendanya ialah kontrol saksi dari pihak Ahok.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng mengemukakan, sidang itu dapat berjalan dengan tertutup. Dia juga belum juga dapat menegaskan ada berapakah saksi yg dapat didatangkan.

” Agendanya ialah kontrol saksi dari penggugat. Saksinya belum juga tahu berapakah, ” papar Jootje selagi dilakukan konfirmasi detikcom, Selasa (6/3/2018) .

Dalam sidang diawalnya, Rabu (28/3) , dua saksi didatangkan. Pengacara yang adik Ahok, Fifi Lety Indra, mengemukakan ke-2 saksi yg didatangkan merupakan staf Ahok bernama Ririn serta Nael. Fifi mengatakan, dalam persidangan, keduanya mengemukakan masalah pertalian Ahok serta Vero yg udah tdk seirama.

” Memanglah udah tiada kecocokan. Saat saja. Kita tdk semakin tambah banyak sekali lagi (mengemukakan komentar, red) . Mohon maklumi, ” kata Fifi pada wartawan selesai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) .

Fifi mengatakan Ahok memanglah banyak ceritakan pada Nael. Tapi dia tak mau mengemukakan lebih jauh apa saja yg diekspos Nael dalam persidangan.

” Kita hormati khusus. Ayah juga sekedar narasi sama Bang Nael. Saya tak mau ungkapkan sekali lagi, ” kaya Fifi.

Tidak cuman itu, Fifi mengemukakan dianya sendiri juga mengemukakan surat dari Ahok buat majelis hakim. Melalui surat itu, Ahok menjelaskan bakalan tidak datang dalam persidangan hingga putusan.

” Pak Ahok menyerahkan pada hakim. Bagaimana juga (keputusannya, red) . Beliau bakalan tidak datang, ” kata Fifi.