Home / Liga Indonesia / Akurasi Tembakan Shohei Matsunaga Adaah Yang Terbaik Selama TSC 2016

Akurasi Tembakan Shohei Matsunaga Adaah Yang Terbaik Selama TSC 2016

Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo telah memasuki pekan ke 15. Dari sekian lama bergulirnya kompetisi ini ada fakta yang menarik dan tidak semua orang tau. Fakta tersebut adalah pemain yang paling banyak melakukan tembakan ke gawang justru tak didominasi oleh bomber-bomber klub yang mengikuti TSC 2016 ini.

Akurasi tembakan ke gawang justru di ungguli oleh seorang gelandang serang, yaitu pemain Persiba Balikpapan, Shohei Matsunaga. Mantan pemain Persib Bandung itu bukan seorang striker, tetapi posisinya di skuat Persiba adalah gelandang serang. Jangan hiraukan kualitas dan skil Shohei Matsunaga. Dia adalah salah satu pemain asing yang selalu di incar keberadaannya, karena ia sering merepotkan pertahanan lawan.

Dan dalam statistik, Shohei sudah menjalani 14 pertandingan bersama Persiba Balikpapan. Dia sudah melakukan tembakan sebanyak 23 kali ke gawang lawan, dan 8 diantaranya berhasil menjadi gol untuk Persiba Balikpapan. Perbandingan akurasi tendangan Shohei mencapai 30 persen lebih. Ini yang menjadikan pemain asal Jepang tersebut sebagai pemain yang kerap diminati klub-klub tanah air.

 

About admin