Home / Liga Inggris / Alan Pardew: Wilfried Zaha Diragukan MU

Alan Pardew: Wilfried Zaha Diragukan MU

Alan Pardew: Wilfried Zaha Diragukan MU

agen338asbobet.net – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew dalam hal meyakinkan jika periode kegagalan Wilfried Zaha dalam berkiprah dengan kubu Manc. United adalah hal buruk dlm kariernya di dunia sepakbola. Winger 22 musim itu turut menyumbang sebuah gol kala membantu The Eagles meraih tiga angka dengan raihan 3-1 kala laga kontra Queens Park Rangers, dimana nama Pardew sangat menilai jika Zaha punya potensi yg sempat ‘terbunuh’ dari United.

Zaha merupkan perekrutan Sir Alex Ferguson dimana sebelum dia pensiun di Old Trafford di musim yang lalu di 2013, namun gagal mendapatkan kesempatan serta di pinjamkan kembali ke kubu tim yang bermarkas di Selhurst Park.

“Saya melihatnya kerap murung serta yg kedua, ia seyg lalu menunjukkan kekecewaan yg berlebihan kala gagal. Hal ini layaknya pemain yg kariernya telah ternoda.” klaim Pardew di kutip The Express.

“Kegagalan di Manc. United dalam musim lalu itu, sejujurnya, ia tak mendapatkankan kesempatan yg cukup kala berada di sana. Kdengan ini ia wajib melupkan momen itu serta melihat kemampuannya kedepan dengan tim barunya..”

About admin