Alasan Blanc Saat Timnya Kalah

Manager PSG, Laurent Blanc telah menyesali hasil pertandingan melawan Manchester City di Parc De Prince, Rabu 6 April 2016. PSG melawan City di pertandingan Liga Champions babak perempat final leg pertama. Dalam laga itu, PSG hanya mampu bermain seri 2-2.

Dengan hasil tersebut tentunya jadi hal yang sangat menguntungkan untuk pihak The Cityzen. City hanya bermain seri tanpa gol atau 1-1 untuk bisa memastikan langkah mereka melaju ke babak semi final.

“2 kesalahan kami telah membuat City dapat menciptakan gol. Hal ini jadi penyesalan terbesar saya,” ungkap Blanc selepas laga bubaran seperti dilansir Sky Sports News.

“Harusnya kami dapat menciptakan 2 atau 3 gol. Ini bukanlah hasil yang apik. Kami telah melakukan banyak sekali kesalahan,” imbuhnya. Dengan hasil itu pun peluang PSG untuk bisa menggapai semi final Liga Champions untuk kali pertama dari 1995 semakin sulit.

Situasi itu sudah jelas bukan hal yang mudah untuk tim jawara Ligue 1 tersebut. walaupun semua kemungkinan masih bisa saja terjadi dan mereka bisa memenangkan pertandingan le kedua.