Home / berita bola / Alex Song Bekerja Di Staff Kepelatihan

Alex Song Bekerja Di Staff Kepelatihan

Alex Song Bekerja Di Staff Kepelatihan  РAlex Song akan pernah bercahaya di Arsenal sampai pergi ke Barcelona. Saat ini, ia main di liga yang gak banyak disoroti oleh dunia.

Alexandre Song udah sah dikenalkan menjadi pemain anyar Arta/Solar 7. Center player 33 tahun itu dikontrak 2 tahun oleh club yang main di Liga Premier Djibouti serta diharapkan dapat bawa Arta/Solar 7 bercakap banyak di tempat Piala Liga Caf di November akan datang.
cara bermain judi bola
Song tidak sekedar bertindak menjadi pemain. Berdasarkan BBC, pemain berasal dari Kamerun itu pun bekerja di staff kepelatihan.

“Ini peluang buat saya buat mempromokan sepakbola lokal di sini (Djibouti),” Song memperjelas.

Djibouti yaitu negara yang ada di Afrika Timur. Sepakbola dari sana dapat disebut belum dapat beradu dengan sekian banyak negara di Afrika yang lain. Menunjuk dari peringkat FIFA teranyar, Djibouti berada pada posisi 185.

panduan daftar maxbet
Masuknya Alex Song ke dunia sepakbola di Liga Premier Djibouti pastinya suatu pengurangan. Waktu emasnya ada di Arsenal, seusai tampil reguler di 2008 hingga 2012. Akan tetapi, dari sana tanpa ada rasakan titel juara.

Song selanjutnya dipinang Barcelona di musim 2012/2013. Direktur olahraga Barcelona di ketika itu, Andoni Zubizarreta, mengharapkan besar dengan eks pemain Bastia ini.

“Kami putuskan memperbanyak posisi tengah lantaran keperginya (Seydou) Keita, serta Song ada di daftar paling atas tujuan kami,” kata Zubizarreta yang dilansir dari Marca.

“Ia punya kapabilitas tekhnis, kepenguasaan bola yang top, serta pengetahuan taktis. Atribut fisiknya bagus, walaupun kami tak memasukkan pemain berdasar pada tinggi tubuh, namun kami lihat pemain yang dapat lengkapi team kami,” tegasnya.

Sebetulnya, Song tidak sukses tembus posisi tengah Barcelona, yang di ketika itu secara reguler masih diisi Xavi Hernandez, Andres Iniesta, serta Sergio Busquets. Song sekian kali justru mesti main menjadi bek.

“Zubizarreta berkata kalau saya tak dapat banyak main. Saya berkata padanya kalau saya tak perduli, saya kenal kalau saat ini saya bakal sungguh-sungguh jadi seseorang jutawan,” kata Song.

“Saya memikir istri saya, beberapa anak saya, serta kalau kita semuanya mesti punya kehidupan yang tenteram seusai karir sepakbola saya selesai,” Song menyatakan.

Barcelona setelah itu pinjamkan Song ke West Ham United di 2014 hingga 2016. Tampilannya pada musim ke-2 bersama West Ham pun jadi menurun dengan cuma main 15 kali.

Barcelona pisah dengan Song di 2016 serta pindah ke Rubin Kazan di Liga Rusia. Kembali ia gak tampil prima, dengan cuma main sejumlah 23 kali waktu dua musim.

Sesudah tidak sukses di Rubin Kazan, Song berpindah ke Sion yang main di Liga Swiss. Akan tetapi, karirnya gak tahan lama lantaran dicoret seusai gak pengin dipotong penghasilan gara-gara epidemi virus Corona.

Ingat umurnya masih 33 tahun, Alex Song sebaiknya masih bisa beradu di beberapa liga negara Eropa. Memutuskan buat main di tanah Djibouti pastinya suatu perihal yang mengagetkan.

About admin