Home / Liga Indonesia / Alferd Riedl Akan Mengumumkan Pemain Yang Lolos Seleksi Timnas Indonesia

Alferd Riedl Akan Mengumumkan Pemain Yang Lolos Seleksi Timnas Indonesia

Sebanyak 47 pemian yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia gelomabng pertama maupun gelombang kedua akan memperoleh pengumuman hasil seleksi yang di gelar di Stadion Pekansari Kabupaten Bogor pada pekan ini. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl akan menggelar rapat untuk menentukan siapa saja pemain yang lolos seleksi dan akan mengikuti uji coba pada tanggal 6 September yang akan berhadapan melawan Malaysia yang diselenggarakan di stadion Manahan Solo.

Disamping itu menentukan siapa saja pemain yang lolos selksi ini membuat Alfred Riedl dan staf pelatih Timnas Indnesia kesulitan dalam menentukan para pemain yang lolos. Pasalnya pada perjanjian sebelumnya, klub akan melepaskan dua saja pemain untuk dilepas. Ini membuat Riedl harus teliti untuk memilih siapa saja yang lolos seleksi. Dan Alfred juga harus mempersiapakan skuat yang sudah lolos nanti untuk pemusatan latihan untuk mempersiapkan skuat untuk uji coba melawan Malaysia.

Banyak juga pemain yang tidak bisa mengiuti seleksi Timnas. Baik itu karena cedera ataupun lain hal, seperti salah satu mantan striker Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah yang tidak diizinkan oleh klubnya sekarang, Selangor FA untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia Karena Selangir kini tengah kekurangan para pemainnya karena cedera. Dan ada juga seperti Hendro Siswanto, Novri Setiawan, dan Samsul Arif yang tidak bisa mengikuti seleksi dikarenakan Cedera.

About admin