Home / Liga Inggris / Alisson Becker Membuka Peranan Firmino Di Balik Kepindahannya Dari As Roma

Alisson Becker Membuka Peranan Firmino Di Balik Kepindahannya Dari As Roma

Alisson Becker Membuka Peranan Firmino Di Balik Kepindahannya Dari As Roma – Alisson Becker membuka peranan Roberto Firmino dibalik kepindahannya dari AS Roma ke Liverpool. Peranan apakah itu?

Alisson sah mengenakan seragam Liverpool selesai ditebus sebesar 62, 5 juta euro atau Rp 1, 054 triliun dari Roma. Ia jadi penjaga gawang termahal selama histori.

Penjaga gawang berumur 25 tahun itu dihubungkan ke Liverpool semenjak paruh ke-2 musim kemarin. Selesai mengantar Roma ke semi final Liga Champions, dimana timnya didepak Liverpool, Alisson mulai dihubungkan ke Anfield.

Alisson menyampaikan, ia sudah sempat bertanya-tanya ke Firmino waktu masuk dengan tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2018. Seperti agen, Firmino rupanya menuturkan beberapa hal yang bagus mengenai The Reds, yang membuat Alisson pada akhirnya tertarik geser.

” Saya bicara dengannya sebelum semuanya berlangsung. Saat negosiasi mulai dikerjakan, saya bicara dengannya serta hanya dengar yang baik-baik mengenai club serta kawasannya. Dia terasa seperti didalam rumah disana (Liverpool), ” kata Alisson diambil Sky Sports.

” Dia di cintai beberapa orang serta popular bersama dengan rekan-rekannya. Dia katakan jika saya hadir, saya tentu akan begitu suka, ” imbuhnya.

Tidak hanya Firmino, Alisson juga bertanya masalah liga ke rekanan senegaranya yang bermain di Inggris. Diantaranya merupakan Ederson, penjaga gawang Manchester City.

” Saya sebetulnya bicara pada semuanya rekanan di tim nasional yang bermain di Premier League, bertanya liganya seperti apa serta style bermainnya. Kadang-kadang memang melihat melalui tv, tetapi yang kerap ikut serta sehari-hari jelas berlainan, ” lanjutnya.

” Saya hanya dengar yang bagus bagus intinya. Jika tidak yang paling besar, itu salah satunya liga paling besar didunia. Liga itu begitu kompetitif serta saya terasa itu menarik, ” katanya.

About admin