Home / Liga Italy / Allegri Kritik Tindakan Pemainnya

Allegri Kritik Tindakan Pemainnya

Sang manager Juventus, yakni Massimiliano Allegri mengecam keras sikap dari pemainnya ketika menang dari Torino di laga lanjutan Serie A yang di gelar di Olimpico Turin, Minggu 20 Maret 2016 lalu. Juve sukses menang berkat gol dari Sami Khedira, Paul Pogba serta 2 gol dari Alvaro Moratta. Tapi, rekor tidak kemasukan milik Gianluigi Buffon harus tercoreng lantaran gawang nya di jebol oleh Andrea Belotti di awal babak ke dua. Mereka pun juga harus bermain dengan sepuluh pemain di 3 menit sebelum laga usai lantaran Sami Khedira mendapat kartu merah. Terlepas dari itu, hasil 1-4 memperlihatkan kesenjanag kualitas dari ke dua tim di pertandingan ini. tapi juve di anggap terlalu meremehkan Torino yang terlihat cukup inferior.

“Sangat di sayangkan kami sudah terlalu banyak memperagakan skil individu serta banyak menggiring bola,” ujar Allegri. “Kami memang terlihat sangat takmatang serta melihatnya sebagai hal yang sangat mudah. Kami harus bisa memperbaiki perlakuan kami,” imbuh pelatih yang berumur 48 tahun tersebut.

Pernyataan Allegri itu juga di dukung statistik. Seperti yang dilansir Whoscored, Juve menggiring bola 21 kali, sementara tuan rumah hanya 12 kali.

Catatan terbanyak di pegang Paul Pogba, dengan 5 kali menggiring bola.

About admin