Anaknya Tidak Sekolah Dan Rumah Tertutup

Anaknya Tidak Sekolah Dan Rumah Tertutup - Syamsul Arifin dengan kata lain Abu Umar (35) mengontrak tempat tinggal di Perum Banjararum blok BB, Singosari, Kabupaten Malang. Sepanjang dua bln. mengontrak, kehidupan Abu Umar di lingkungan itu di ketahui tertutup.

Abu Umar juga belum juga menyerahkan data bukti diri diri bersama-sama keluarganya terhadap RT setempat. Terus-terusan diperintah, Abu Umar selamanya menghindar.

” Belum juga kasih data ke RT, selamanya menghindar. Kehidupannya tertutup. Lantaran itu warga syak wasangka, ” papar Neneng (45) , warga yang tinggal satu blok dengan Abu Umar, Rabu (16/5/2018) .

Tidak cuman kehidupan yang tertutup, putri Abu Umar yang tidak bersekolah seperti anak-anak umumnya juga mengundang pertanyaan warga lebih kurang.

” Anaknya yang wanita tidak sekolah, dikarenakan selamanya nampak dirumah. Segala area tempat tinggal ditutup rapat dengan gordin. Saya saja pengen kasih kue, waktu ada selamatan, mereka segera masuk tempat tinggal serta mengunci pintu dari dalam, ” kata Fatmawati, tetangga yang beda.