Home / Liga Inggris / ANALISA: Harus Pelatih Dari Manchester City Contoh The Blues

ANALISA: Harus Pelatih Dari Manchester City Contoh The Blues

ANALISA: Harus Pelatih Dari Manchester City Contoh The Blues

agen338asbobet.net – The Cityzen saat ini harus tertinggal dari The Blues dan The Gunners dalam persaingan perebutan gelar di Liga Primer Inggris, Manuel Pellegrini memang kehilangan beberapa poin dalam beberapa pertandingan di Liga Primer Inggri namun sang pelatih yakin jika The Cityzen akan mampu meraih hal posistif jelang pertandingan kontra The Blues dalam Piala FA.

Pertandingan yang akan berlangsung tanggal 15/2/2015 terebut menjadi ajang adu gengsi dari kadua pelatih yang emmiliki kans yang besar dalam perebutan gelar musim ini, bahkan kedua pelatih tersebut aat memiliki hubungan yang kurang baik dengan adu mulut dimedia.

Hal tersebut yang menambah aura panas dalam pertandingan nanti, hal tersebut akan menjadi ajang untuk membangkitkan performa dan moral dari anak asuh Manuel Pellegrini dalam menghadapi cibiran yang diberikan mourinho dan ketinggalan poin dari sang pemuncak klasmen Liga Primer Inggris.

Manchester City musim ini memang tampil lebih baik dengan beberapa catatan kemenanganbesar dalam laga yangdijalaninya namun The citizen masih kuang kosisten dalam Liga Primer Inggris karena harus sering kehilangan poin dalam berbagai pertandingan penting.

About admin