Anderson Talisca Susul Lindelof Ke MU

Anderson Talisca Susul Lindelof Ke MU – Gelandang punya Benfica, Anderson Talisca, mengklaim kalau dianya sendiri berpeluang menyusul Victor Lindelof ke Manchester United.

Sebelumnya, tim beralias Setan Merah sudah mengamankan sinyal tangan Lindelof dengan cost 35 juta euro (lebih kurang Rp 519 miliar) . Dia jadi rekrutan pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

Sesudah menyelesaikan transfer Lindelof, pasukan Jose Mourinho dilaporkan kembali jalankan negosiasi dengan Benfica. Kesempatan ini, temanya yaitu Talisca, yg menekuni periode utang dengan Besiktas pada musim 2016-2017.

Yang memiliki nama paling akhir miliki daya tarik cukup tinggi dengan bekal tampilan tajamnya. Dia membuat 17 gol serta enam assist dari 33 pertandingan beragam arena.

” Saya menekuni musim bagus. Ketertarikan Jose Mourinho pada saya yaitu riil. Saya tidak berbohong, ” papar Talisca.

” Berhimpun dengan Manchester United adalah mimpi untuk semuanya pemain. Mudah-mudahan, semuanya dapat rampung, ” ucap dia.

Manchester United jadi satu dari tiga pilihan untuk Talisca. Gelandang asal Brasil itu juga dapat kembali pada Benfica sesudah periode pinjamannya selesai pada 2018 atau geser permanen ke Besiktas yg mengantongi klausul pembelian.

” Ini bukan cuma tergantung pada saya. Benfica serta agen bakal mengurusi hal semacam ini. Mereka bakal memberikannya berita selekasnya, ” papar Talisca.

Talisca sendiri termasuk pilihan ekonomis di pasar transfer. Menurut Transfermarkt, nilainya hanya 13 juta euro.