Andres Iniesta Serta Fernando Torres Debut Di Liga Jepang Dengan Kekalahan

Andres Iniesta Serta Fernando Torres Debut Di Liga Jepang Dengan Kekalahan - Andres Iniesta serta Fernando Torres menanggung derita kekalahan dalam kiprahnya di J-League. Timnya Iniesta, Vissel Kobe, kalah 0-3 serta timnya Torres, Sagan Tosu, kalah 0-1.

Iniesta tidak jadi starter waktu Vissel Kobe menjamu Shonan Bellmare di Noevir Fase Kobe, Minggu (22/7/2018). Pemain 34 tahun itu baru mengawali pertandingan di menit ke-59 menukar Kazuma Watanabe.

Saat itu Kobe tengah ketinggalan 0-2 melalui gol-gol Keisuke Saka pada menit ke-11 serta Mitsuki Saito pada menit ke-48. Ada Iniesta tidak mengubah yang berarti, Kobe justru kebobolan lagi pada menit ke-67 melalui Shunsuke Kikuchi.

Tidak ada gol balasan yang dibikin Kobe hingga sampai pertandingan selesai. Kekalahan 0-3 ini jadi kiprah yang tidak bagus untuk Iniesta selesai hengkang ke Liga Jepang dari Barcelona. Kobe untuk sekarang ini duduk di tempat ke enam dengan 25 point dari 17 pertandingan.

” Sayangnya kami kalah karena saya tidak senang kalah. Tetapi ini cuma langkah awal dari penjelajahan baru yang mengagumkan. Ini merupakan permainan fisik yang tunjukkan kualitas J-League, ” kata Iniesta seperti diambil dari BBC.

Di pertandingan yang lain, Sagan Tosu alami kekalahan 0-1 waktu menjamu Vegalta Sendai di Best Amenity Fase. Torres masuk pada menit ke-50 menukar Kyosuke Tagawa.

Alih-laih meningkatkan daya gedor sesudah masukkan Torres, Sagan Tosu justru kebobolan pada menit ke-87 oleh Takuma Nishimura. Gol tunggal itu memberikan catatan jelek di awalnya perjalanan Torres bersama dengan club Jepang selesai tinggalkan Atletico Madrid.

Kekalahan ini membuat Sagan Tosu tidak beranjak dari zone degradasi. Sagan Tosu duduk di tempat ke-17 dengan 14 point, ketinggalan tiga angka dari V-Varen Nagasaki di zone aman.