Aneh , Seekor Kambing Memakan Durian

Agen Casino

Aneh , Seekor Kambing Memakan Durian – Kambing kebanyakan paling senang makan rumput. Namun seekor kambing asal Malaysia ini, malah lebih senang makan durian yang manis menusuk.

Lokasi Asia seperti Malaysia, Indonesia, Thailand, serta Singapura mempunyai banyak pencinta durian. Walaupun kerap dipandang seperti buah yang paling dijauhi di dunia, sebab aromanya yang amat tajam, namun popularitas durian terus bertambah.

Demam durian ini tidak cuma menerpa manusia saja, kambing lantas hingga sampai dibikin mabuk oleh nikmatnya buah durian. Diberitakan New Straits Times (03/07), seekor kambing jadi viral di social media seusai hoby makannya yang termasuk aneh.

Kambing yang datang dari Peninsular Malaysia ini, viral sebab videonya yang tengah asik memakan buah durian. Dia bahkan juga masukkan kepalanya ke cangkang durian, sampai sisi parasnya dipenuhinya oleh sisi daging durian.

Melalui video berdurasi 23 detik ini, mulainya kambing itu nampak repot mencelupkan kepalanya ke cangkang durian yang udah terbelah dua. Selesai sukses menggunakan buah durian, kambing itu keluarkan kepalanya dengan ekspresi menggemaskan.

Tidak didapati siapa yang buka buah durian itu untuk dirinya, namun besar kemungkinan pemilik kebun sekalian pemilik kambing itu lah, yang menyengaja menyediakan durian untuk hewan peliharaannya.

Perbuatan kambing makan durian ini bertambah lucu, seusai sang pemilik bicara di camera menjurus kambing itu.

“Lihatlah kambing ini, ini kambing. Namun kepalanya menjadi putih. Ia (kambing) lebih senang durian ketimbang manusia senang durian, lihat, lihat itu,” ujar sang pemilik.

Beraneka komentar netizen banyak yang datang. Banyak yang terhibur dengan perbuatan kambing imut yang satu ini.

“Waduh kasian sekali kambing itu hingga sampai kepalanya masuk ke cangkang durian. Besok-besok tolong lainnya bukakan cangkang duriannya secara benar, agar ia (kambing) suka makan durian ,” tuliskan seseorang netizen.

Buah durian memang digemari banyak orang di golongan hewan. Awalnya seekor monyet di Malaysia, diamankan serta diganjar hukuman sebab ditemui mengambil buah durian di salah satunya kebun punya penduduk disana