Home / berita bola / Anfield Akan Jadi Saksi MU Kontra Liverpool

Anfield Akan Jadi Saksi MU Kontra Liverpool

Anfield Akan Jadi Saksi MU Kontra Liverpool – Manchester United gak dapat menghendaki saat yang lebih bagus kembali buat hadapi Liverpool. Sekarang, MU tengah panas-panasnya.

Manchester United dapat melawan Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Partai ini penting buat MU dalam usaha berkirim pesan jika mereka calon serius di perebutan gelar.

Sekarang club garapan Ole Gunnar Solskjaer itu tengah pimpin klassemen Liga Inggris dengan 36 point dari 17 pertandingan. ‘Setan Merah’ unggul tiga point dari juara bertahan Liverpool di rangking ke-2.

Kompetisi ini dimaksud Solskjaer ada di saat yang tepat. MU tengah bagus-bagusnya, tak terkalahkannya di 11 kompetisi paling akhir liga dengan menangkan sembilan salah satunya.

Liverpool jadi tengah kurang oke: tidak ada kemenangan di tiga pertandingan paling akhir. Selesai diikuti West Bromwich Albion serta Newcastle United, beberapa anak asuh Juergen Klopp tunduk pada tangan Southampton.

Ini status yang cerdas buat didiami. Pastinya kami kenal tengah ke arah tempat juara bertahan yang udah menghadapi 3,5 tahun fantastis, kami kenal ini akan menjadi pertandingan sukar untuk kami, namun kami ada,” kata Ole Gunnar Solskjaer terhadap Sky Sports.

“Kami tidak dapat mengharap saat yang lebih bagus kembali buat hadapi mereka, lantaran kami pada keadaan serta perform bagus, dan penuh rasa lapar, yang mana bagus lantaran beberapa anak ini mau lebih bagus kembali. Tersebut ujian atas sifat serta kwalitas mereka,” tambah pimpinan asal Norwegia itu.

Pertandingan Liverpool versi Manchester United dapat dilihat langsung di Mola TV dengan abonemen paket Sports serta Hiburan.

About penulis77