Antonio Conte Menilai Sanchez Masih Bertahan Hingga Musim Panas

Antonio Conte Menilai Sanchez Masih Bertahan Hingga Musim PanasAlexis Sanchez jadi nama yg banyak dibicarakan di bursa transfer Januari ini. Namun, Antonio Conte menilainya si pemain bakal tetaplah di Arsenal hingga musim ini selesai.

Kontrak Sanchez di Arsenal bakal habis pada Juni 2018 kelak serta belumlah ada kontrak baru yg di tandatangani si pemain. Berarti, ‘Meriam London’ dapat kehilangan Sanchez dengan status bebas transfer pada musim panas kelak serta telah bisa bernegosiasi dengan club beda mulai Januari ini.

Klub-klub seperti Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain, serta City telah dikait-kaitkan dengan Sanchez. Namun, selama ini baru The Citizens yg tampak serius utk memperoleh pria asal Chile itu.

City diberitakan telah berikan iming-iming bonus Rp 455 miliar supaya Sanchez pengin geser ke Etihad Stadium di Januari ini. Mereka beritanya mempersiapkan 35 juta pound sterling utk menebusnya dari Arsenal, terlebih ada keperluan menambal tempat Gabriel Jesus yg cedera.

Manajer Chelsea, Conte, yg pernah memberikan pujian pada mutu Sanchez berapa minggu lantas nampaknya tidak sangat cemas dengan berita itu. Tapi dia memprediksi Sanchez bakal bertahan di Arsenal hingga akhir musim.

Conte juga mengharapkan Sanchez dapat turun menguatkan Arsenal waktu berhadap-hadapan dengan Chelsea di leg pertama Piala Liga Inggris, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB.

” Keinginan saya yaitu lihat tim paling baik dari Arsenal. Saya mengharapkan dapat berlaga melawan tim paling baik, ” kata Conte seperti diambil dari Metro.

” Tentunya kita bicara mengenai pemain utama, mengenai pemain bagus. Saya fikir Sanchez bakal menuntaskan musim di Arsenal. . . ini pendapat saya sich, jadi ya tak tahu bakal bagaimana selanjutnya ” sambung Conte.

” Saya tidak paham apa yg bakal berlangsung dalam bursa transfer bln. ini. Setiap tim dapat memercayakan bursa transfer utk melakukan perbaikan diri, jadi lebih kuat, ” tegas Conte.