Home / Liga Indonesia / Arema Tatap Sriwijaya FC

Arema Tatap Sriwijaya FC

Sang manager Arema Cronus, yakni Milomir Seslija, telah mengaku sangat senang dengan kesuksesan tim nya yang lolos ke semi final Piala Bhayangkara. Sekarang mereka konsenrtrasi untuk menjalani laga semifinal menghadapi Sriwijaya FC. Arema melaju ke babak semifinal dengan berpredikat sebagai pemuncak klasemen Grup B. Mereka mengoleksi 8 anga selepas bermain seri tanpa gol melawan Persipura Jayapura, Minggu lalu.

“Pertandingan kemarin sangat sulit. Apalagi Persipura juga belum memenangkan pertandingan sekalipun. Tentunya mereka sangat berambisi untuk bisa merengkuh kemenangan. Saya juga telah mengistirahatkan sejumlah pemain lantaran takut mendaoatkan akumulasi kartu,” ujar Milomor selepas laga.

Arema bakal melawan Sriwijaya FC di babak semi final Piala Bhayangkara. Sedangkan laga semi final lainnya bakal mempertemukan Bali United dengan Persib Bandung. “Saya rasa, 4 tim yang lolos menuju semifinal ialah tim-tim ternaik. Termasuk Sriwijaya FC, mereka adalah klub yang sarat akan pengalaman serta memiliki sejumlah pemain yang begitu luar biasa,” ungkap manager berkebangsaan Bosnia tersebut.

“Tentunya kami bakal berupaya untuk bisa melanjutkan sampai ke partai puncak. Pertandingan semifinal menghdapai Sriwijaya bakal jadi laga yang seimbang,” imbuhnya. Arema bakal menjalani pertandingan melawan Sriwijaya FC di Kanjuruhan Malang, Kamis 31 Maret 2016 nanti.

About admin