Home / Liga Inggris / Arsenal Berburu Bek Untuk Mengisi Kekurangan Lini Pertahanan

Arsenal Berburu Bek Untuk Mengisi Kekurangan Lini Pertahanan

Prmier League musim 2016-2017 akan segera berlangsung. Tetapi ada masalah yang besar tengah menghadang Arsenal. Pasalnya di lini belakang Arsenal kini tengah kekurangan pemain. Pemain belakang Arsenal kini banyak yang mengalami cedera. Setelah sebelumnya Per Mertesaker yang mengalami cedera pada awal musim, sekarang giliran Gabriel Paulista yang menyusul dalam aftar pemain Arsenal yang mengalami cedera.

Kini pelatih Arsenal Arsene Wenger tengah berusaha mencari pemain pengganti sebelum Primier League masim ini dimuai. Cideranya Gabriel pada waktu Arsenal melawan Manchester City pada Minggu (7/8/2016). Gabriel harus ditandu keluar lapangan setelah pemain 25 tahun tersebut tidak bisa menahan air matanya kala ia merasakan cidera pada engkelnya. Cedera yang sedang melanda pemain Arsenal ini mencegah penampilannya bermain bersama Arsenal untuk laga perdana Primier League musim 2016-2017 menghadapi Liverpool.

Kini Arsene Wenger tengah membidik dua bek yang cukup tangguh untuk di boyongnya pada bursa transfer musim panas yang tersisa ini. Dua pemain tersebut adalah Shkodran Mustafi yang bermain untuk Valencia dan Jonny Evans yang kini tengah membela West Bromwich Albion

About admin