Home / Liga Inggris / Arsenal Hentikan Buru Aleksandr Kokorin

Arsenal Hentikan Buru Aleksandr Kokorin

Arsenal Hentikan Buru Aleksandr Kokorin

agen338asbobet.net – Seperti yang di ungkapkan petinggi olahraga Dinamo Moskwa, yakni Konstantin Sarsania, The Gunners Arsenal di pastikan telah menarik diri dalam perburuan Aleksandr Kokorin. Dalam semusim terakhir, Arsenal telah lebih dari satu kali di hubungkan dengan sang pemain. Arsenal pun di yakini bakal menyodorkan kontrak pada Kokorin di bursa transfer pemain musim dingin ini. Tetapi Sarsarnia telah mengkonfirmasi kalau saat ini Arsenal sudah tak berminat lagi dengan striker timnas Rusia tersebut.

“Saya tak tahu kemana Kokorin akan melanjutkan karir sepakbolanya. Dulu Arsenal sempat minat pada Kokorin, namun sekarang ini ketertarikan tersebut sudah hilang,” ujar Sarsania pada Sport Express.

Sebelumnya, sang pelatih Arsene Wenger memang sudah mengosyaratkan kalau ia tak akan membidik striker anyar di jendela transfer Januari ini.

“sekitar 2 atau 3 minggu lagi Welbeck akan sembuh dari cederanya. Saya cukup optimis, saya tak akan menemukan penyerang lain yang lebih bagus dari Welbeck.”

About admin