Home / Liga Inggris / Arsene Wenger: Kami Seharusnya Mendapatkan Poin Penuh

Arsene Wenger: Kami Seharusnya Mendapatkan Poin Penuh

Arsene Wenger: Kami Seharusnya Mendapatkan Poin Penuh

agen338asbobet.net – Pelatih dari Arsenal Arsene Wenger memberikan ungkapan yang kurang puas terkait dengan pertandinga kontra Chelsea dikandang, menjadi pertandingan yang berat untuk The Gunners, pertandingan tersebut menjadikan The Gunners tersingkir dari pemuncak klasmen yang kini ditempati Oleh Liverpool dengan selisih gol namun poin sama.

Laga pekan ke-17 terebut menjadi laga yang berat di Liga Primer Inggris untuk The Gunners meraih kemenagan di Emirates Stadium, menjamu tamunya The Gunners gagal memanfaatkan beberapa pelaung untuk menciptakan gol dalam pertandingan tersebut.

Meski The Gunner mampu mendapatkan kesempatan yang banyak namun para pemain dari The Blues berhasil memberikan penampilan yang gemilang, kini pertahanan dari The Blues memang memiliki performa yang baik dan berbaga serangan yang coba dibangun The Gunners harus mentah ketika dipertahanan Chelsea.

Wenger mengklaim menilai dari pelaung yang didapatkan dan penguasaan bola yang baik seharusnya mampu mendapatkan kemenangan dalam pertadingan tersebut dan mampu meraih tiga poin penuh dikandang.

About admin