Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Musim Ini Akan Lebih Ketat

Arsene Wenger Musim Ini Akan Lebih Ketat

Arsene Wenger Musim Ini Akan Lebih Ketat

agen338asbobet.net – Manajer dar Arsenal Arsene Wenger mengakui jika musim ini menjadi musim yang sangat ketat dalam perebutan gelar juara, hingga musim yang akan berkahir belum ada tim yang mampu menyegel trofi dari Liga Primer Inggris, Arsenal usai mengalahkan anak asuh dari Tim Sherwood.

Performa yang gemilang dari tuan rumah Tottenham Hotspurs belum cukup untuk menembus pertahanan yang rapi dibangun anak asuh Arsene Wenger, berbagaiserangan tajam tidak membuat anak asuh dari Arsene Wenger gugup dalam menjalani pertandingan.

Gol menit awal dari Tomas Rosicky menjadi gol tunggal dari lag atersebut, dan menjadikan Arsenal pulang dengan kepala tegak dari rival sekota, ini sungguh luar biasa dan ini menjadi hari yang baik untuk The Gunners. Gol tunggal gol terindah gol tercepat dari Tomas Rosicky memupus mimpi indah dari Tottenham untuk meraih poin penting dalam laga derby.

Peluang utnuk menjuarai Liga Primer Inggris masih besar meski berada diposisi ketiga dari klasmen Liga Primer Inggris, dibawah Liverpool dan Chelsea sebagai pemuncak klasmen kompetisi Liga Primer Inggris

About admin