Home / berita umum / Arumi Bachsin Akan Mengemban Jabatan Baru Menjadi Ketua Team Penggerak PKK Jawa Timur

Arumi Bachsin Akan Mengemban Jabatan Baru Menjadi Ketua Team Penggerak PKK Jawa Timur

Arumi Bachsin Akan Mengemban Jabatan Baru Menjadi Ketua Team Penggerak PKK Jawa Timur – Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak akan dilantik jadi Gubernur serta Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. Bukan sekedar itu, Arumi Bachsin akan mengemban jabatan baru menjadi ketua team penggerak PKK Jawa Timur menukar Nina Soekarwo.

Di tanya berkaitan jabatan yang akan diemban itu, Arumi Bachsin mengakui akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi PKK. Hingga dapat memberi peran pada pemerintah di Jawa Timur.

“PKK ada menjadi partner dari pemerintah, hingga mesti dapat memperantai program-program dari pemerintah pusat dan program yang spesial dibuat dari propinsi. Saya tetap katakan PKK ialah kepanjangan tangan pemerintah ke penduduk,” kata Arumi Bachsin waktu dikonfrimasi, Selasa (12/2/2019).

PKK diinginkan dapat jadi corong dari pemerintah serta lakukan publikasi beberapa program pembangunan yang sudah digelontorkan oleh pemerintah pusat sampai daerah. Dengan peranan optimal PKK jadi penduduk akan tahu serta mengerti progres pembangunan.

“PKK ini mempunyai kader sampai tingkat dasa wisma, karena itu mesti digunakan semaksimal mungkin, minimum sekali pekerjaan publikasinya mesti berjalan. Pemerintah miliki program yang bagus-gabus, tap terkadang publikasinya itu memerlukan waktu, hingga penduduk belumlah (cepat) tahu, kan sayang,” paparnya.

Sesuai dengan agenda, pasangan Khofifah-Emil akan dilantik menjadi kepala daerah Jawa Timur pada 13 Februari besok di Istana Negara Jakarta. Beberapa persiapan sudah dikerjakan termasuk juga di Pemprov Jawa timur.

About admin