Home / Uncategorized / AS Roma Dapatkan Aleksandar Kolarov Dari Man City

AS Roma Dapatkan Aleksandar Kolarov Dari Man City

AS Roma Dapatkan Aleksandar Kolarov Dari Man City – AS Roma menginformasikan perekrutan Aleksandar Kolarov dari Manchester City, Sabtu (22/7/2017). Dia jadi rekrutan ke tujuh tim beralias I Lupi itu pada bursa transfer musim panas 2017.

AS Roma beli Kolarov dengan formula transfer permanen dari Manchester City seharga 5 juta euro (Rp 77, 6 miliar) untuk kontrak tiga th..

Bek kiri Serbia berumur 31 th. itu akhiri kebersamaan dengan Man City sesudah membela club Liga Inggris itu mulai sejak 2010.

” Benar-benar bahagia ada di Roma. Saya juga akan memberi 100 % serta lebih untuk club ini. Sasaran saya senantiasa sama, yaitu untuk menang, ” ucap Kolarov di website resmi club barunya.

Hal unik merupakan Kolarov seperti menyeberang diantara dua bagian Kota Roma.

Sebelumnya membela Man City, pemain yang ahli terlihat jadi bek tengah ini kenakan seragam club musuh bebuyutan AS Roma, Lazio, pada 2007-2010.

Kolarov lalu tukar ke Inggris serta turut mendapatkan enam titel dengan Man City.

Saat ini, Kolarov menyusul Rick Karsdorp, Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, Hector Moreno, Maxime Gonalons, serta Gregoire Defrel masuk gerbong pemain anyar Roma pada bursa transfer musim panas 2017. (Berry Bagja)

About admin