Home / Liga Inggris / AVB: Khawatir Soldado Tidak Masuk Skuad Timnas

AVB: Khawatir Soldado Tidak Masuk Skuad Timnas

AVB: Khawatir Soldado Tidak Masuk Skuad Timnas

agen338asbobet.net – Andre Villas-Boas mantan pelatih dari Tottenham Hostpurs mengungkapkan jika dirinya khawatir tentang pemain rekrutannya ketika masih menangani The Lilywhites, Roberto Soldado saat ini jarang diturunkan oleh mnejer baru dari Tottenham Hotspurs dan menjadi kekhawatiran pemain tersebut akan sulit masuk dalam Piala Dunia.

Pemain yang diboyong dari Valencia dan menjadipemain termahal di Tottenham tersebut saat ini sering ditepikan karena kalah bersaing dengan Emmanuel Adebayor, meski membutuhkan biaya transfer yang cukup mahal senilai £26 juta yang didatangkan di musim panas kemarin.

Namun pemain dari rekrutan AVB tersebut sampai saat ini belum mampu menampilkan performa yang gemilang di skuad Tim Sherwood, hal tersebut yang dikhawatirkan AVB untuk perkembangan dari pemain yang sebelumya memiliki perform ayang gemilang di Vallencia.

" Saya Berharap Soldado tetap masuk dalam skuad Timnas dan bermain lebih baik dalam perkembangan kariernya dan skil yang dimilikinya diharapkan segera mampu mengembalikan performa yang gemilang”

About admin