Home / Liga Indonesia / Bali United & PSM Raih Kemenangan

Bali United & PSM Raih Kemenangan

Keputusan dari PSM Makassar  menunjuk seorang Tony Ho sebagai manager mulai berdampak bagus pada klub. Manager yang menggeser Luciano Leandro itu sukses meraih kemenangan di pertandingan pertamanya dengan PSM. Kemenangan itu diraih setelah menghempaskan Barito Putra 0-1 di Andi Mattalata. Sebiji gol dicetak oleh Lamine Diarrassouba.

Raihan kemenangan juga di raih Bali United. Bedanya, itu adalah kemenangan pertama untuk tim arahan Indra Sjafri selepas  menelan 1 kali kalah dan 2 kali hasil seri. Didepan pendukungnya sendiri, Bali sukses menciptakan gol cepat ketika pertandingan berjalan dua menit gol pertamanya dicetak oleh Byung Gun Ahn.

Pemain berdarah Kores Selatan itu menciptakan gol yang memanfaatkan kemelut didepan gawang tim lawan. Walaupun demikian, Semen Padang juga memberikan perlawanan yang sengit lewat gol ciamik Vendry Mofu.

Di menit 87, Martinus Novianto berhasil menaklukkan penjaga gawang Jandia Putra juga memanfaatkan bola liar didepan gawang.

Mereka pun semakin trengginas seiring kartu kuning dari Hamdi Ramdan di menit ke 90. Tapi tidak ada gol hingga babak kedua selesai.

About admin