Home / Liga Indonesia / Bali United Siap Habis-Habisan

Bali United Siap Habis-Habisan

Bali United sedang termotivasi untuk bisa menjegal sang tuan rumah Persib di pertandingan semi final kompetisi Piala Bhayangkara di Jalak Harupat, 20 Maret 2016 nanti. grafik penampilan yang semakin menanjak di pertandingan terkini jado modal yang penting untk Bali United, untuk dapat mencuri kemenangan di markas Persib. “Baru saja kami datang disini (Bandung). Untuk laga nanti, kami juga membawa sebanyak 25 nama. Semuanya sangat siap untuk pertandingan semi final,” ujar Eko Purdjianto selaku asisten manager Bali United saat ditemui di Graha Persib. Ia menyatakan, kemenangan 0-1 dari PS Polri kemarin telah membuat motivasi dari pemainnya semakin meningkat.

“Yang jelas, kami bakal terus fight untuk pertandingan esok. Selepas laga melawan PS Polri, kami juga sudah melakukan recovery,” ungkapnya. Di singgung mengenai kondisi fisik pemainnya, Eko mengatakan kalau pemainnya saat ini dalam kondisi bygar serta siap untuk bermain. Bali united hanya akan kehilangan pemain bertahannya, Kiko Insa yang akan absen karena akumulasi kartu.

Berdasarkan statistik, anak asuh Indra Sjafri tersebut masih belum pernah satu kalipun menang dari Persib. Di Februari lalu, mereka kalah di Siliwangi 3-0 serta 1-1 di BIC.

Dengan torehan negatif itu, ujar Eko, mereka sangat berambisi untuk dapat membawa kemenangan.

About admin