Home / unik / Banyak Wanita Pelihara Bulu Ketiak Pada Februari ini

Banyak Wanita Pelihara Bulu Ketiak Pada Februari ini

Banyak Wanita Pelihara Bulu Ketiak Pada Februari ini – Bulu-bulu yang tumbuh dibagian ketiak sampai kaki kerap dikira menggangu tampilan. Terlebih untuk wanita yang sukai kenakan rok pendek atau atasan tanpa ada lengan. Walau sebenarnya tak ada yang salah dengannya, terlebih bulu-bulu itu tumbuh dengan cara alami serta tentu ada manfaatnya. Untuk mensupport wanita supaya terima sendiri, diselenggarakan kampanye ‘Get Hairy’ bln. Februari ini.

Lingkungan serta mass media memanglah kerap menyebabkan munculnya cacat jelek pada bulu-bulu dibagian badan. Wanita yang cantik kerap digambarkan sebagai sosok mulus tanpa ada rambut halus di lengan, ketiak, atau kaki. Kampanye juga diawali di Paris, China, serta saat ini Australia supaya wanita ingin meninggalkan pencukur serta membiarkan bulu-bulu itu tumbuh paling untuk tidak bln. Februari.

Walaupun diselenggarakan oleh orang Australia, diinginkan warga dunia juga ingin mendukungnya. Terlebih kampanye ini dapat miliki maksud yang lebih mulia yakni hentikan kekerasan pada wanita. Partisipan bakal menyatukan dana yang bakal disumbangkan ke Rape and Domestic Violence Services Australia.

About admin