Home / berita bola / Barcelona Butuh Perombakan Musim Depan

Barcelona Butuh Perombakan Musim Depan

Barcelona Butuh Perombakan Musim Depan – Barcelona dianggap udah sampai titik paling rendahnya berakhir dihabisi Bayern Munich di Liga Champions. Bekas pejabat Barca mengatakan club sekarang perlu project baru.

Barcelona akhiri musim 2019/2020 dengan tidak baik. Seusai tidak sukses juara Liga Spanyol berakhir disalip Real Madrid sehabis jaman lockdown, Blaugrana dibikin malu Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions.

Kekalahan mutlak itu sekaligus juga meyakinkan Barcelona akhiri musim tidak dengan gelar. Mereka berhenti di perempatfinal Copa del Rey serta terhenti di semi-final Piala Super Spanyol.

Eks Wakil Presiden Barcelona Emili Rousaud menilai keras manajemen serta tuntut pertanggungjawaban. Pria yang pada April lalu mundur sebab bentrok dengan Presiden Josep Maria Bartomeu itu yakin club perlu rencana-rencana baru.

daftar judi online
Sudah diketahui, ini yakni pertama kali Barcelona tutup musim tidak dengan satupun trophy sejak mulai 2007/2008 lalu. Tekanan pergantian pula awal mulanya udah dilepaskan bek Barcelona Gerard Pique.

“Saya yakin jika kami udah sampai titik paling rendah. Kami mesti memikir lagi, direksi yang saat ini memikul tanggung jawab untuk ambil suatu cara penting serta memberi peluang untuk project lain,” kata Rousaud pada Radio Marca.

Project yang saat ini bisa di buktikan udah kedaluwarsa, siklusnya udah selesai,” paparnya.

cara daftar sbobet
Manajemen Barcelona sampai kini udah ambil langkah mencoret Quique Setien dari tempat pelatih. Bekas pemain Barcelona Ronald Koeman infonya jadi calon terkuat untuk isi posisi itu.

Pekerjaan rumah Barcelona seterusnya dipercaya yakni pembaharuan pemain. Beberapa pemain kunci seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Pique, Sergio Busquets, serta Jordi Alba udah berumur di atas 30 tahun.

About penulis77