Home / berita bola / Barcelona Masih Nyaman Dipuncak Klassemen La Liga

Barcelona Masih Nyaman Dipuncak Klassemen La Liga

Barcelona Masih Nyaman Dipuncak Klassemen La Liga – Selesai minggu ke-28, Barcelona masih tetap nyaman pimpin di puncak klassemen LaLiga. Selain itu, Real Madrid merapat ke Atletico Madrid yang berada di tempat runner-up.

Barcelona menang mutlak waktu tandang ke markas Real Betis dalam kelanjutan Liga Spanyol. Bermain di Estadio Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) pagi hari WIB, Lionel Messi dkk menang 4-1.

Kemenangan itu membuat Barcelona makin jauh tinggalkan pesaingnya. Team instruksi Ernesto Valverde itu memuncaki klassemen Liga Spanyol dengan 66 point.

Barcelona unggul 10 angka Atletico yang berada di rangking ke-2. Jarak pada ke-2 team melebar sesudah Atletico roboh di kandang Athletic Bilbao 0-2.

Kekalahan dari Bilbao tidak hanya membuat Atletico makin jauh ketinggalan dari Barcelona. Tempat Antoine Griezmann dkk sekarang terancam juga oleh Madrid.

Madrid makin mendekati Atletico selesai menang 2-0 atas Celta Vigo. Los Blancos yang berada di rangking ke-3 dengan 54 point sekarang hanya berjarak dua angka dari Atletico.

Hasil Liga Spanyol minggu ke-28:

Real Sociedad 1-1 Levante
Huesca 1-3 Deportivo Alaves
Real Madrid 2-0 Celta Vigo
Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid
Leganes 0-2 Girona
Eibar 1-2 Real Valladolid
Espanyol 0-1 Sevilla
Valencia 0-0 Getafe
Villarreal 3-1 Rayo Vallecano
Real Betis 1-4 Barcelona

About admin