Home / berita bola / Barcelona Mendapat Perhatian Andres Iniesta Usai Kalah Telak

Barcelona Mendapat Perhatian Andres Iniesta Usai Kalah Telak

Barcelona Mendapat Perhatian Andres Iniesta Usai Kalah TelakĀ  – Barcelona sedang tersungkur. Tidak dengan gelar, pelatihnya diberhentikan, serta dapat jadi akan dibiarkan si lambang, Lionel Messi. Andres Iniesta lantas memberikan semangat.

Barcelona sah menyingkirkan Quique Setien. Itu seusai Blaugrana nirgelar pada musim 2019/2020.

judi bola online
Barcelona ditelikung Real Madrid di Liga Spanyol. Di Liga Champions, mereka dibantai Bayern Munich di fase perempatfinal. Akhirnya, 0 gelar buat Barcelona serta menyamakan ‘prestasi’ mereka pada musim 2007/2008.

Gak hingga sampai disana, sekarang ada gossip Lionel Messi mau tinggalkan Barcelona. Messi ialah si lambang club yang telah kenakan seragam Barcelona semenjak tahun 2005.

Lionel Messi telah membawa club asal Catalan itu mendapatkan beberapa puluh piala. Namun Messi pula seringkali bersiteru dengan petinggi-petinggi club yang membuat seperti telah panas.

daftar maxbet
Situasi Barcelona yang sedang down lantas ikut diawasi oleh bekas pemainnya, Andres Iniesta. Iniesta yang sekarang bela club asal Jepang, Vissel Kobe menyemangati kawan-kawannya di Barcelona melalui posting-an di Instagram.

Selamanya berbarengan untuk selalu bangun club paling baik di dunia!,” tulisnya dibarengi emoji hati. Andres Iniesta sendiri satu diantara legenda Barcelona. Dianya ialah pemain akademi serta menguatkan Blaugrana dari tahun 2002 hingga sampai 2018.

Iniesta sudah memberikan 34 piala buat Barcelona. Ia jadi satu diantaranya pemain akademi paling baik, seniornya Lionel Messi.

Apakah yang berlangsung sekarang di Barcelona, pasti pula membuat Andres Iniesta barangkali ikut berduka. Karenanya dianya hanya dapat memberikan support, dari jauh sana di Negeri Sakura.

About penulis77