Home / berita bola / Barcelona Yakin Napoli Tak Akan Senang Bermain Di Camp Nou

Barcelona Yakin Napoli Tak Akan Senang Bermain Di Camp Nou

Barcelona Yakin Napoli Tak Akan Senang Bermain Di Camp Nou – Barcelona mengaku kewalahan membuka pertahanan Napoli. Tetapi di Camp Nou, Barca yakin diri rivalnya itu tidak akan senang main bertahan.

Barcelona harus senang menuai hasil seimbang 1-1 kala berkunjung ke San Paolohttp://167.114.18.192/~m828bet/Rabu (26/2/2020) pagi hari WIB, pada putaran pertama 16 besar Liga Champions. Blaugrana ketinggal terlebih dulu saat menit ke-30 selesai dijebol Dries Mertens, selanjutnya mengimbangi lewat Antoine Griezmann dalam menit ke-57.

Lionel Messi dkk sesungguhnya demikian banyak kuasai bola, tetapi rapatnya pertahanan Napoli membuat mereka tidak dapat membuahkan banyak kesempatan bersih. Sebenarnya anak asuh Quique Setien itu cuman bisa menuliskan dua kesempatan on sasaran, kalah sebagian dari Napoli yang jadi bisa mencatat empat tendangan ke gawang.

Setien tidak menolak bila ada unsur serangan yang sebaiknya diperbaiki klubnya,Cara Daftar Sbobet tetapi di lain bidang pula mengatakan hal support supporter buat Napoli bisa bertahan demikian gigihnya. Dia yakin aura Camp Nou akan gantian menunjang Barcelona di putaran kedua.

“Ini hasil yang bagus walau kami harus kerja amat keras untuk membuat kesempatan cetak gol. Napoli buat gol dengan cuma satu kesempatan fakta mereka di tahap pertama,” kata Setien dilansir Football Italia.

“Kami tidak cukup tajam untuk membuka dinding pertahanan yang dibikin Napoli. Selesai gol penyama, mereka sedikit lebih terbuka serta kami bisa melukai mereka makin banyak.”

Mereka main amat baik serta laganya tidak ringan, jadi menuai hasil seimbang cukup oke untuk ke arah putaran kedua. Saya menyelamati banyak pemain berdasar hasil ini, tetapi kami harus lebih tajam menantang club-club bertahan. Dibutuhkan kesabaran.”

“Kami akan punyai pilihan makin banyak di putaran kedua, sebab mustahil satu club bisa bertahan sepanjang itu di Camp Nou. Kami harus berpikir positif serta sedikit protes,” jelasnya.

Barcelona bisa selamat meskipun cuman bermain seri 0-0 di putaran kedua. Napoli kudu menang atau seimbang dengan cetak dua gol atau lebih untuk meluncur ke tahap seterusnya.

About penulis77