Bayern Berhasil Klahkan Hannover 3-1 dalam Lanjutan Bundesliga

Agen Casino

Bayern Berhasil Klahkan Hannover 3-1 dalam Lanjutan Bundesliga – Bayern Munich sukses menaklukkan Hannover 96 3-1 dalam kelanjutan Bundesliga. Tiga point ini membuat Bayern kokoh di pucuk klassemen.

Main di Allianz Ajang, Sabtu (4/5/2019) malam wIB, Bayern menguasai atas Hannover. Die Roten kuasai bola sebesar 70% berbanding 30%.

Walau menguasai semenjak awal, Bayern tidak dengan gampang dapat bobol gawang lawan. Mereka baru dapat melesakkan gol pada menit ke-27 melalui tandukan Robert Lewandowski.

Bayern jadi besar kelebihan jadi 2-0 mendekati turun minum. Leon Goretzka melesakkan gol melalui tembakan di luar kotak penalti.

Di set ke-2, Hannover sukses mengecilkan ketinggalan jadi 2-1. Gol itu hadir pada menit ke-51 melalui penalti Jonathas.

Empat menit sesudah melesakkan gol, Hannovers harus main dengan 10 orang. Jonathas diganjar kartu kuning sesudah gerak tangannya tentang muka Thomas Mueller.

Bayern tutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 melalui gol Franck Ribery. Pria asal Prancis itu melesakkan gol sesudah menyisir dari bagian kanan kotak penalti Hannover.

Kemenangan ini membuat Bayern kokoh di pucuk klassemen dengan 74 point dari 32 pertandingan. Menjauh dari Borussia Dortmund yang berada di tempat ke-2 dengan 69 point dari 31 laga.