Home / berita bola / Bayern Munich Ajari Chelsea Bermain Bola

Bayern Munich Ajari Chelsea Bermain Bola

Bayern Munich Ajari Chelsea Bermain Bola – Chelsea kalah mutlak dari Bayern Munich di putaran pertama sesi 16 besar Liga Champions. The Blues diumpamakan diajari main sepakbola oleh raksasa Jerman itu.

Pertandingan Chelsea versi Bayern mula-mula diperhitungkan dahsyat di Stamford Bridge, London, Rabu (26/2/2020) pagi hari WIB. Maklum, Pertandingan ini adalah ulangan final 2012, yang disaat itu dimenangkan Si Biru.

Akan tetapi, Chelsea tidak berhasil mengulangi perform apiknya delapan tahun saat kemarin. Di muka pendukungnya pagi hari barusan, anak asuh Frank Lampard dihajar tiga gol tidak dengan balas.

Gol-gol Bayern dibuat melalui brace Serge Gnabry saat menit ke-51 serta 54, serta satu gol Robert Lewandowski dalam menit ke-76. Chelsea makin hancur, sehabis Marcos Alonso dikartu merah.

Opta mencatat, Chelsea memang kalah menguasai bola dari Bayern, ialah 36,8% berbanding 63,2%. Olivier Giroud dkk kalah jumlahnya shooting, ialah 9 berbanding 16, dengan tendangan on sasarannya 3 berbanding 6.

36.8% Possession 63.2%
54.1% Duels success rate 45.9%
43.3% Aerial duels won 56.7%
16 Interceptions 13
2 Offsides 0
3 Corners 5

Rio Ferdinand, sebagai pundit BT Sports, memandang Chelsea seakan diajari main sepakbola. Agen Sbobet88Bayern sendiri dipandang main fantastis, terutama Gnabry sebagai bintang kemenangan Die Roten.

“Itu merupakan pelajaran yang demikian jelas. Sejenis training yang dilaksanakan club Bayern ini. Mereka tak mengurangkan desakan serta tak usah mengerjakannya. Mereka menaikkannya terus,” kata Ferdinand, yang eks bek Manchester United, seperti ditulis Daily Star.

Gnabry serta tidak muncul di sesi pertama, [tetapi] keluarkan ledakan di sesi ke dua, cetak dua gol indah. Mereka membuktikan kalau mereka memiliki mutu sejenis itu, terpenting di muka.”

“Ke dua gelandangnya, Kimmich serta Thiago, Cara Daftar Sbobetmengatur tempo permainan. Disaat bola masuk ke sepertiga akhir pada saat yang pas, beberapa anak ini dapat menuntaskannya, lantaran mereka melewatinya selama musim di Jerman,” jelas bekas bek Tim nasional Inggris itu.

Putaran kedua gantian diselenggarakan di Allianz-Arena, Munich, Jerman, 19 Maret akan datang. Dengan defisit tiga gol, sukar untuk Chelsea memburu ketertinggalannya, walau apa saja dapat berlangsung.

About penulis77