Home / berita bola / Belanja Pemain Akan Di Seleksi Oleh Manchester United

Belanja Pemain Akan Di Seleksi Oleh Manchester United

Belanja Pemain Akan Di Seleksi Oleh Manchester United – Manchester United mengatakan gak akan sembarangan beli pemain di bursa transfer musim panas. ‘Setan Merah’ ingin kembali berbelanja dengan terencana serta disiplin.

Man United musim ini masih kesukaran berkompetisi buat empat besar, Sbobet88selesai finish ke enam pada 2018/2019 kemarin. Waktu ini skuat garapan Ole Gunnar Solskjaer itu berada di barisan lima klassemen Liga Inggris.

Meskipun ada dalam tekanan buat lekas kembalikan Man United ke perebutan paling atas, Ole Gunnar Solskjaer tunjukkan kalau prioritasnya buat waktu ini merupakan pemain muda. Itu sekurang-kurangnya dapat disaksikan dari dua perekrutan pertamanya musim ini, yaitu Daniel James serta Aaron Wan Bissaka, plus ketentuan melepas Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez buat memberikan tempat ke Anthony Martial, Marcus Rashford, serta Mason Greenwood.

Baru lalu pemain yang masak serta mempunyai pengalaman dihadirkan, yaitu bekas bek Leicester City Harry Maguire. Di bursa transfer Januari, Man United ‘cuma’ meningkatkan satu pemain yaitu Bruno Fernandes.

Mereka sempat disangkutkan dengan striker belia, Erling Haaland, serta diunggulkan lantaran hal Solskjaer. Lantaran Haaland merupakan sisa anak didik Solskjaer di Molde.

Tetapi striker tajam ini pada akhirnya menampik Man United serta menentukan gabung Borussia Dortmund. Jadi alternatifnya, club pemilik gelar Liga Inggris paling banyak itu menerima Odion Ighalo dari Liga China.

CEO Man United Ed Woodward menegaskan gak akan ada yang berganti dari pendekatan transfer club. Man United tetap waspada menerima pemain penambahan.

“Meskipun disangkutkan dengan 111 pemain pada media pada Januari setelah itu, akuisisi kami cuma satu salah satunya, Bruno Fernandes. Itu sebagai langkah penting,Agen Sbobet tunjukkan tanggung jawab kami buat meningkatkan pemain mempunyai pengalaman, berkwalitas dunia, ke beberapa lulusan akademi yang ada di jantung dari club yang sedang berubah ini,” kata Woodward dilansir BBC.

“Kami akan ambil pendekatan sama pada musim panas akan datang ini, yang terencana serta disiplin,” jelasnya.

About penulis77