Home / Liga Inggris / Benitez Didepak, Pellegrini Tidak Terkejut

Benitez Didepak, Pellegrini Tidak Terkejut

Benitez Didepak, Pellegrini Tidak Terkejut

agen338asbobet.net – Keputusan dari real Madrid untuk memberhentikan Rafael Benitez serta menunjuk Zidane yang sebagai seorang penggantinya telah mendapatkan tanggapan tersendiri dari seorang Manuel Pellegrini. Manager Manchester City itu yang dulu juga pernah menjadi arsitek Real Madrid itu telah menilai mantan klubnya tersebut bukanlah tim yang memperlakukan manager mereka dengan hebat, jika di bandingkan dengan klubnya sekarang ini. “Setidaknya saya dapat mengakhiri musim saya,” ujar pellegrini.

“Namun sya cukup tahu semenjak awal saya tidak bakal melanjutkan tugas saya pada musim selanjutnya. Ada sebuah perbedaan yang juga begitu mendasar bersama presiden klub.”

“Saya juga ikut bersedih untuk Benitez, dia merupakan manager yang juga saya hormati, namun saya tak terlalu terkejut dengan keputusan Madrid.”

“Memang sangat banyak perbedaan antara Manchester City dan Real Madrid. Lantaran hal itulah klub lain berganti manager pada setiap musim serta klub ini tidak mempunyai kepentingan langsung karena bila gagal menyabet titel juara, masih ada target lain yang dapat dicapai.”

About admin