Benjamin Pavard: Saya Bertahan Di Stutgart

Benjamin Pavard: Saya Bertahan Di Stutgart – Benjamin Pavard menolak sudah capai perjanjian masuk dengan Bayern Muenchen. Pemain sebagai sisi dari scuad Prancis memenangi Piala Dunia 2018 mengakui bahagia serta tdk terpikiri untuk tinggalkan klubnya waktu ini, VfB Stuttgart.

Pavard adalah satu diantaranya pemain muda yang tampil ciamik bersama-sama Prancis di Piala Dunia 2018. Peran pemain 22 tahun itu besar sekali untuk Les Bleus. Tidak cuman kuat dalam bertahan, dia juga rajin menolong team untuk kerjakan serangan.

Gol yang dia buat kala menantang Argentina di tahap 16 besar Piala Dunia ialah bukti dianya pemain yang lengkap. Mulai sejak kompetisi itu, nama Pavard juga kian melambung di bursa transfer pemain.

Club besar seperti Bayern Muenchen juga tertarik memasukkannya. Awal mulanya, tersebar berita The Bavarian -julukan Muenchen- sudah mengamankan sinyal tangannya. Muenchen dimaksud sudah menebus klausul launching sang pemain sejumlah 35 juta euro (Rp591miliar) dari Stuttgart. Namun berita itu langsung ditangkis pemain berpostur 186 cm itu.

” Saya tdk diberi tanda tangan apa-pun dengan Muenchen. Anda (wartawan) yang menuturkan kalau saya diberi tanda tangan kontrak kerja untuk Bayern, ” kata Pavard pada L’Equipe kala latihan dengan scuad Prancis dalam persiapan hadapi kompetisi Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nation League) menantang Jerman, Rabu (5/9/2018).

” Saya di Stuttgart, saya baik-baik saja disana. Ide karir saya ialah untuk tinggal satu musim lagi disana. Saya ada di club Jerman yang besar sekali, dengan fans yang spektakuler. Club ini ialah keluarga, itu yang saya perlukan serta apa itu yang saya senang mengenai club ini, saya sangatlah baik disana, ” ungkapnya.

” Memang benar kalau tampilan ciamik saya di Piala Dunia ada tambah cepat dari yang dikehendaki, tdk ada yang mengira itu, bahkan juga saya sendiri tdk menyangkanya, ” tangkisnya.