Home / Liga Inggris / Berharap Gabung Liverpool, Divock Origi Jelaskan Maksudnya

Berharap Gabung Liverpool, Divock Origi Jelaskan Maksudnya

Berharap Gabung Liverpool, Divock Origi Jelaskan Maksudnya

agen338asbobet.net – Divock Origi akhirnya ingin segera meluruskan perihal komentar yang sempat ia ungkapkan menyusul keinginan besarnya guna segera hijrah dari Lille dan berlabuh ke klub Liverpool, dimana merupakan klub yang sudah resmi membelinya, di jendela bursa tranfer nanti.

Dan ungkapan itu sendiri terjadi hari Kamis lalu (13/11) lalu. Seperti yang diketahui sebelumnya, Origi telah dibeli Liverpool dari timnya Lille senilai £10 juta di musim panas kemarin, tetapi ia diizinkan tetap bermain dengan klub peserta komeptisi Ligue 1 Prancis sampai musim akhir 2014/15 mendatang.

Saat ini, lewat akun media sosial resminya, penyerang asal Belgia itu mengaku bakal tetap fokus bekerja keras di skuat tim Lille.

“Iya, Saya ingin menjelaskan dan mengklarifikasi lebih lanjut, bahwasanya saya tetap memberikan performa terbaik saya di tim Lille hingga musim akhir nanti.”

“Saya pun juga bersiap menatap masa depan saya bersama Liverpool, di gelaran musim selanjutnya,” tulisnya di Twitter.

Origi sendiri sejauh awal musim, telah mencatatkan lima gol di 16 laga penampilannya untuk Lille di semua ajang kompetisi, Lille kini masih berada diperingkat 14 klasemen sementara Ligue 1.

About admin