Home / Liga Indonesia / Berkat Arema dan Bali United PS TNI Makin Percaya Diri

Berkat Arema dan Bali United PS TNI Makin Percaya Diri

Tim besutan Suharto AD tersebut meraih satu poin melawan Bali United pada pecan ke 12 Torabika Soccer Championship 2016. Pada laga selanjutnya yakni pekan ke 13, PS TNI meraih poin penuh ketika melawan Singo Edan pada Minggu (31/7/2016) di stadion Pekansari, Bogor. Kini klub yang dihuni oleh Manahati Lestusen dkk tersebut naik menjadi peringkat 14 dengan meraih poin 13

PS TNI kembali ke ciri khasnya sebagai kuda hitam. Hasil dari dua pecan terakhir ini membuat PS TNI semakin pede dengan sisa laga yang ada. Rasa percaya diri para pemain membuat PS tni bisa meraih poin penuh melawan Arema Cronus setelah di laga-laga awal Torabika Soccer Championship tampul kurang percaya diri.

Suharto mengakui pada setiap laga melawan tim besar, para pemain mengalami penurunan percaya diri. Faktor nama besar lawan, dukungan suporter, dan kualitas pemain jadi salah satu penyebabnya.

 

Pelatih PS TNI mengakui pada setiap laga melawan klub-klub besar, para pemain kurang percaya diri dikarenakan supporter yang sangat fanatic dan kualitas pemain lawannya juga menjadi sebabnya. Suharto optimis, di sisa laga TSC 2016, PS TNI bisa tampil jauh lebih baik lagi dan bida mengantongi poin demi poin.

About admin