Home / berita umum / Biadab! Pemuda di Sumsel Habisi Nyawa Ibunya Saat Sedang Cuci Pakaian

Biadab! Pemuda di Sumsel Habisi Nyawa Ibunya Saat Sedang Cuci Pakaian

Biadab! Pemuda di Sumsel Habisi Nyawa Ibunya Saat Sedang Cuci Pakaian – Entahlah setan apakah yang merasuki Edian. Pemuda 23 tahun di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan itu membabi buta memukul ibu kandungnya, Marlina (40), dengan kayu balok sampai meninggal.

Tindakan pembunuhan itu berlangsung di dalam rumah Edian di Desa Kemu, Pulau Beringin OKU Selatan, pada Senin (25/2/2019) siang. Aktor menghabisi nyawa ibunya saat membersihkan baju.

“Ibu kandung aktor ini awalannya tengah membersihkan baju di kamar mandi. Tidak diduga si aktor hadir langsung memukul gunakan kayu balok,” jelas Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Kurniawi waktu di konfirmasi melalui sambungan telephone, Selasa (26/2/2019).

Menurut Kurniawi, aktor memukul ibunya dibagian leher, kepala sampai punggung lebih dari 10 kali. Korban meninggal di kamar mandi. Sedang aktor langsung ditangkap masyarakat. Aktor sudah ditangkap di Polsek Pulau Beringin.

“Aktor telah kami amankan bersama dengan masyarakat di tempat tinggalnya sesudah peristiwa itu. Saat ini aktor masih tetap dicheck untuk diminta info berkaitan motif nekat bunuh ibu kandungnya sendiri,” tuturnya.

Kurniawi menjelaskan aktor akan dites kejiwaannya. Selain itu, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dikerjakan autopsi kelanjutan.

About admin