Home / berita bola / Bianconeri Membawa Point Penuh 2-0

Bianconeri Membawa Point Penuh 2-0

Bianconeri Membawa Point Penuh 2-0 – Juventus memperoleh kemenangan 2-0 atas Sampdoria. Walaupun suka dengan perform klub, Giorgio Chiellini menilainya Juventus sebaiknya dapat lebih bisa cepat melumat musuh.

Pertandingan Sampdoria versi Juventus dalam kelanjutan Liga Italia diselenggarakan di Stadion Luigi Ferrari, Minggu (31/1/2021) pagi buta WIB. Bianconeri pulang dengan point penuh habis mencatat kemenangan 2-0.

Juventus buka kelebihan dalam menit ke-20 melalui gol Federico Chiesa. Klub tamu anyar memperbanyak gol pada waktu injury time seusai Aaron Ramsey merampungkan suatu perlawanan balik.

Saya sebutkan sebelumnya kompetisi bila yang perlu yaitu tunjukkan kestabilan serta impian buat menangi tiap-tiap kompetisi,” kata Chiellini pada Sky Sport Italia.

“Itu barusan kompetisi yang berat, suatu tampilan yang baik dari Juve, walaupun semestinya kami habisi musuh lebih bisa cepat. Saya duga kami banyak penambahan di Januari ini serta memperoleh hasil di kebanyakan pertandingKemenangan atas Sampdoria memperbanyak hasil positif yang digapai Juventus di sejauh bulan Januari. Sejak mulai pertukaran tahun, Cristiano Ronaldo dkk mencatat delapan kemenangan dalam sembilan kompetisi.

Cuma satu hasil negatif diterima Juventus waktu kalah 0-2 dari Inter Milan. Seterusnya, klub petunjuk Andrea Pirlo itu bakal kembali hadapi Inter di sesi semi-final Coppa Italia, Rabu (3/2/2021) pagi buta WIB.

“Coppa Italia yaitu pertandingan tidak sama, sesi tiada, sesaat Serie A lebih seperti balap sepeda di mana terdapat banyak etape. Kami cuma mesti tetap jalan,” kata Chiellini.

Terima point penuh di tempat Sampdoria, Juventus naik ke posisi ke-3 classement Liga Italia. Mereka menghimpun 39 point dari 19 kompetisi.an.

About penulis77