Home / Piala Eropa / Bilic Turut Menyanjung Payet

Bilic Turut Menyanjung Payet

Performa impresif Dimitri Payet ketika menghadapi Rumania tidak hanya mengundang pujian dari rekan satu timnya di timnas Prancis, namun juga pelatih West Ham United, yakni Slaven Bilic. Payet telah tampil sebagai seorang pahlawan untuk Prancis saat melawan Rumania di pertandingan perdana di Grup A Piala Eropa.

Satu assis yang berujung gol pembuka dari Olivier Giroud. Saat skor seri 1-1 setelah Bogdan Stancu menyamakan kedudukan dari tendangan pinalti. Payet kembali beraksi dengan gol fantastinya.

Dengan menguasai bola didepan kotak pinalti. Dia melepaskan tendangan yang langsung menuju ke pojok kanan penjaga gawang Rumania yang hanya terpukau melihat tendangan Payet. Prancis pun menang 1-2 serta sukses mengawali kompetisi dengan raihan kemenangan. Tidak ayal penampilannya ini mendapatkan pujian dari rekan setim serta manager Didier Deschamps.

“Payet pasti menjadi pemain terbaik bahkan sebelum terjadi gol tersebut. ia adalah pemain terbaik diatas lapangan. Tak hanya skill tapi juga assisnya,” ungkap Bilic.

“Apa yang dia lakukan itu membuattim, penonton serta semuanya yang melihat semakin bersemangat,” imbuhnya.

About admin