Bocah Tangerang Viral Makan Dengan Garam Sudah Bahagia

Bocah Tangerang Viral Makan Dengan Garam Sudah Bahagia - Narasi terkait Alif Hidayat, bocah yg terus ceria meskipun cuma makan nasi serta garam, viral di medsos. Kejadian inspiratif ini menyentuh hati pemakai medsos yg ramai-ramai menunjang bocah asal Tangerang ini.

Narasi terkait Alif bermula dari unggahan seorang di pelaksanaan perbincangan yg berjumpa dengan bocah berumur 5 th. ini di KRL. Dari perbincangan mereka, Alif didapati yatim piatu serta tinggal bersama-sama neneknya di Tanah Gocap, Tangerang.

Alif yg puasa 1/2 hari cuma sahur dengan nasi serta garam juga berbuka dengan air putih dikarenakan tidak mempunyai duwit. Meskipun sekian, Alif terus ceria serta semangat sembari inginkan ayam kecap serta susu kotak.

Narasi serta foto-foto Alif selanjutnya diberikan lagi oleh netizen beda ke Instagram serta Twitter sampai jadi viral. Banyak pemakai medsos yg terenyuh membaca kejadian Alif serta pingin membantunya.

Masifnya reaksi netizen buat menunjang Alif berakhir pada dibuatnya web kitabisa. com buat bantuan buat bocah ini. Sampai Senin (28/5/2018) jam 10. 00 WIB, dukungan buat Alif di kitabisa. com udah menggapai Rp 29. 752. 593. Jumlah ini lebih dari sasaran Rp 20 juta.

detikcom selanjutnya menghubungi nenek Alif, Heni. Terhadap detikcom, Heni membetulkan narasi yg viral itu terkait Alif yg terus ceria meskipun tidak seberuntung anak-anak beda.

” Dia anaknya ramah sama orang di KRL juga. Tidak sempat ngeluh, ” ucap Heni.

selanjutnya menjumpai Alif yg tinggal menumpang di suatu tempat tinggal di Tanah Gocap, Tangerang. Senyum Alif yg ceria menyongsong kami serta automatic keceriaan itu menyerang.