Bonek Tak Di Bolehkan Emak/Ibu Risma Pergi Ke Malang

Agen Casino

Bonek Tak Di Bolehkan Emak/Ibu Risma Pergi Ke Malang – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menggoda Bonek Mania supaya tidak nekat pergi ke Malang buat memandang pertandingan putaran kedua final Piala Presiden di antara Persebaya Surabaya menantang Arema FC, Jumat (12/4).

“Untuk Bonek mania terkasih, ini telah ada larangan dari pihak berwajib jika kalian semua tdk bisa pergi ke Malang. Pemicunya banyak, biar tdk ada korban ,” katanya waktu dijumpai di Balai Kota Surabaya, Kamis (11/4).

Menurut Risma, banyak korban yang berjatuhan karena permusuhan Aremania dengan Bonekmania. Dia juga mengharap tidak lagi ada korban yang berjatuhan karena persaingan ini.

“Untuk Bonek terkasih, tolong, satu nyawa, satu anak sangatlah bernilai serta seperti beberapa ribu orang buat keluarganya. Ayolah, cukuplah korban yang kemarin-kemarinnya saja. Tdk membutuhkan korban ,” katanya.

Risma minta banyak bonek semestinya masih bertahan di Surabaya serta memanjatkan doa supaya scuad yang dinakhodai Djajang Nurjaman itu dapat mencapai kemenangan serta bawa trofi kebangaan ke pelukan Kota Pahlawan.

“Janganlah pergi kesana, sayang. Sudah cukup korban yang ada sekian lama ini. Silahkan kita doa saling bersama saja di kota terkasih Surabaya, biar Persebaya menang serta dapat bawa piala kemenangan. Saya meyakini Tuhan lebih meluluskan itu,” tuturnya.

Dia juga mengharap punggawa Persebaya dapat bawa nama baik Kota Surabaya yang sekian lama ini telah diketahui dengan jiwa kepahlawanannya. Risma minta supaya banyak beberapa anak muda kebanggaanya itu untuk tidak gampang menyerah.

“Kalian mesti berubah menjadi pahlawan-pahlawan yang membuat kami se-Kota Surabaya bangga pada kalian segalanya. Janganlah ringan menyerah,” tuturnya. (frd)