Home / Uncategorized / Bonucci Ingin Mengikuti Jejak Nesta

Bonucci Ingin Mengikuti Jejak Nesta

Bonucci Ingin Mengikuti Jejak Nesta – Jauh sebelum saat Bonucci datang, Nesta pernah jadi bek tengah andalan I Rossoneri, julukan club. Dia berkarier disana dari 2002 sampai 2012.

Tidak hanya itu, Nesta juga jadi palang pintu yg tidak tergantikan di tim nasional Italia.

Debut Nesta di lapangan nyatanya ikut memberi inspirasi Bonucci yang berumur sebelas th. lebih muda.

” Beberapa pemain yang membela AC Milan saat saya masih tetap kecil, yaitu legenda. Saat mulai besar, saya juga mengidolakan Nesta serta jadi seseorang pemain belakang, ” papar Bonucci.

Dengan seragam AC Milan, Bonucci juga menginginkan ikuti jejak kesayangannya yang sudah menyumbangkan beragam prestasi. Karena pertolongan Nesta, I Rossoneri menjadi pemenang dua titel Serie A, kasta pertama Liga Italia, serta dua trofi Liga Champions.

Belakangan, kehebatan AC Milan meluntur baik di Italia ataupun Eropa. Mereka hanya akhiri Liga Italia 2016-2017 di posisi ke-6.

” Saya baru mengawali karir dengan AC Milan. Semoga, saya dapat menolong supaya club ini kembali pada tempat terlebih dulu, ” tutur Bonucci.

” Hal terutama yaitu rasa lapar yang dapat memberi kemampuan ekstra pada Anda. Mengenai sisi saya yaitu mentransfer pengalaman juara serta keinginan buat meneruskannya, ” kata dia.

Bonucci sendiri diambil AC Milan dari Juventus dengan cost 42 juta euro (sekitaran Rp 652, 1 miliar). Dia mematahkan rekor Nesta jadi pemain belakang termahal selama histori club.

About admin